Share

Penyedia solusi konektivitas terkemuka Eropa, CSL, telah mengakuisisi GCA (Gestión de Comunicaciones Alternativas) penyedia komunikasi khusus yang berbasis di Valencia, Spanyol. GCA, seperti CSL, memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun, memberikan solusi konektivitas yang andal dan aman di berbagai sektor termasuk keamanan, kebakaran, akses kontrol, telehealth dan pertanian.

Dengan akuisisi ini akan memungkinkan CSL Group untuk menyediakan produk-produk konektivitas, solusi dan layanannya ke pasar Iberia dengan memanfaatkan keahlian dan pengetahuan industri dari tim GCA. Di mana menurut CEO CSL, Ed Heale, akuisisi ini merupakan yang pertamakalinya dilakukan perusahaan di Eropa Selatan. "Kami mengenal GCA dengan baik, karena kami yakin akan saling melengkapi. Fokus kami sekarang adalah bekerja dengan tim GCA untuk memberikan yang terbaik dari apa yang masing-masing perusahaan tawarkan kepada pelanggan kami di wilayah ini," pungkasnya.

Sementara Direktur GCA, Sandro Alberola, menyatakan bahwa akuisisi ini merupakan peluang yang menarik bagi GCA dan pasar Iberia. "Dengan dukungan CSL, kami akan dapat memberikan pelanggan kami tambahan produk baru selain yang sudah ada dan ini merupakan inovasi konektivitas paling menarik di pasar Eropa," tandasnya.

Related Articles

News Card image cap
  desy  29 April 2016
 29 April 2016
Access Control Card image cap
News Card image cap
  andri  16 February 2020
 16 February 2020
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.