Share

Consumer Technology Association (CTA), pihak yang menyelenggarakan Consumer Electronic Show (CES) 2021, akan diselenggarakan secara digital 100%. Pameran dagang bertema teknologi terbesar di dunia ini sedang dirancang dengan cara baru namun tetap akan mempertemukan peserta pameran dengan pengunjung dengan baik, dan juga meraih audiens baru.

"Kami berharap tetap menyelenggarakan CES 2021 di Las Vegas pada Januari, namun mengingat situasi pandemi yang belum reda maka tak mungkin untuk tetap menggelarnya. Memindahkan acara ke sepenuhnya berformat digital adalah cara terbaik," ujar Gary Saphiro, President CTA.

Dia menambahkan, peserta, mitra maupun pengunjung akan memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkan ulang mengenai cara-cara baru untuk meraih perhatian publik dari seluruh dunia. "Kami percaya ajang ini akan dipenuhi dengan peluncuran produk, penguatan merek dan pembentukan kemitraan baru. Pengunjung juga akan mendapat tempat utama untuk menyaksikan teknologi terbaru," lanjut Saphiro.

CES 2021 berformat digital akan digelar pada 6-9 Januari 2021. Format virtual juga akan memudahkan partisipan untuk mendengar langsung dari para inovator teknologi, melihat teknologi-teknologi canggih dan berhubungan langsung dengan merek global dan startup dari seluruh dunia.

Untuk industri sistem keamanan, CES telah menjadi tempat peluncuran bagi sebagian besar produk smart home dan perangkat keamanan, dan juga inovasi teknologi seperti kamera termal dan berbagai sensor baru.

Related Articles

Fire Alarm Card image cap
  denny  5 December 2017
 5 December 2017
News Card image cap
  andri  17 December 2019
 17 December 2019
News Card image cap
  denny  23 July 2020
 23 July 2020
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.