Share

Kunci pintar August dan Yale Assure Locks dengan WiFi akan terintegrasi dengan sistem pencahayaan Philips Hue. Kedua perusahaan perkuncian tersebut mengatakan bahwa integrasi ini akan membuat akses rumah menjadi lebih pintar sekaligus akan membuat penghuni merasa nyaman bahwa rumah mereka aman saat sedang bepergian.

Pengguna kunci pintar August atau Yale Assure Lock yang sudah ada fasilitas WiFi di pintu depan dan lampu Philips Hue dengan bridge Philip Hue akan dapat menikmati fitur baru sebagai berikut:

- Datang kerumah dengan paparan cahaya lampu dan kunci terbuka secara otomatis
- Lampu otomatis nyala dapat mensimulasikan kehadiran seseorang sehingga membuat penghuni lebih merasa aman saat meninggalkan rumah
- Berbagi akses rumah sehingga membuat tamu lebih nyaman di rumah karena lampu dapat dinyalakan dan kunci dapat dibuka dari ponsel atau keypad milik penghuni.

"Kunci pintu dan pencahayaan kini memainkan peran penting dalam sistem rumah pintar, karena dapat berintegrasi secara mulus dengan dua fungsi sekaligus. Keduanya memiliki fitur yang dapat berinteraksi dengan penghuni. Dengan mengintegrasikan akses rumah dan pencahayaan, pengguna akan bisa membuat suasana pintu depan terlihat lebih canggih dan pintar," sebut pernyataan resmi.

Perusahaan induk Yale, ASSA ABLOY, memang sudah mengakuisisi August pada 2017 lalu. Sejak saat itu, Yale dan August kerap berkolaborasi dalam hal integrasi di antara rangkaian produk-produknya.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  3 March 2016
 3 March 2016
News Card image cap
  reza  13 September 2016
 13 September 2016
News Card image cap
  andri  22 April 2019
 22 April 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.