Share

Morse Watchmans, produsen solusi akses kontrol dan sistem manajemen aset terkemuka, berencana menggelar Virtual Expo Europe pada Oktober 2020 mendatang. Ekspo ini akan mempertemukan secara virtual antara konsumen dan mereka yang memiliki ketertarikan dengan produk dan solusi Morse Watchmans dengan para dealer lokal yang memiliki kesamaan bahasa sehingga lebih aman dan nyaman.

Secara keseluruhan, Morse Watchmans Virtual Expo Europe akan digelar dua hari. Bagi pelanggan di negara-negara Norwegia, Italia, Swedia dan Portugis bisa mengikuti ajang ini pada 20 Oktober 2020. Sedangkan bagi pelanggan yang berasal dari Prancis, Swiss dan Jerman akan dapat mengikuti ekspo pada 21 Oktober 2020. Untuk jadwal lebih detail, ada di laman website Morse Watchmans Events.

"Kami senang dapat mendukung para dealer kami dengan memberi mereka kesempatan untuk berbincang langsung dengan konsumen potensial. Berkat sponsor manufaktur seperti kami, diharapkan penjualan akan meningkat dan konsumen lebih mengerti dengan apa yang mereka butuhkan," kata Tim Purpura, VP Global Sales & Marketing Morse Watchmans.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  andri  5 September 2018
 5 September 2018
CCTV Card image cap
  denny  21 July 2017
 21 July 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.