Share

Pandemi virus corona telah membuat banyak pameran sistem keamanan terpaksa dibatalkan karena alasan kesehatan. Salah satu yang juga akhirnya dibatalkan adalah pameran ISC East yang tadinya akan digelar pada 18-19 November 2020 di kota New York sebagai dampak dari pandemi COVID-19 yang belum berkurang.

Reed Exhibitions sebagai penyelenggara pameran ISC East akhirnya memutuskan untuk mengadakan pameran ini menjadi ajang virtual. Menurut pernyataan resmi Reed Exhibitions, ajang virtual ISC East akan menghubungkan seluruh komunitas dan juga untuk mengakui kerja keras dan pencapaian profesional dan pemimpin keamanan dan keselamatan publik tahun ini.

Ajang virtual setengah hari ISC East yang juga dipersembahkan oleh SIA dan ASIS NYC akan digelar pada 18 November 2020 dan akan menganugrahkan penghargaan ASIS NYC Person of The Year Award dan juga beberapa sesi pelatihan dan edukasi penting lainnya.

"Kami bersyukur atas kemitraan dengan ASIS NYC Chapter yang bersama menyelenggarakan ajang virtual ISC East ini. Kami menantikan kolaborasi dengan ISC East dan SIA untuk menghadirkan Person of the Year Award 2020 dan Program Edukasi," kata Ray Dean Annual Conference Chairman, ASIS NYC Chapter.

Bukan pertama kalinya penyelenggaraan ISC East harus ditunda. Pada 2012 lalu, ajang ini sempat ditunda dan dijadwalkan ulang karena musibah badai Sandy. Untuk informasi terbaru mengenai ISC East, calon pengunjung bisa mengunjungi laman website-nya.

#Businness  #Article

Related Articles

Access Control Card image cap
  sukron  14 June 2016
 14 June 2016
Intrusion System Card image cap
  reza  10 October 2016
 10 October 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.