Share

Easy Aerial, penyedia solusi pengawasan berbasis drone otonom untuk aplikasi komersial, pemerintahan dan militer, mengumumkan bahwa mereka sukses mendapatkan pendanaan senilai US$6,15 juta. Dana investasi ini didapat dari sebuah grup investasi swasta yang juga turut berpartisipasi pada awal Easy Aerial berdiri yang sudah menggelontorkan US$ 4,75 juta antara tahun 2017 dan 2019.

Grup investasi swasta tersebut terus mendukung dan berinvestasi secara berkelanjutan di Easy Aerial, bersama dengan penambahan investor strategis baru, merupakan bukti kepercayaan yang luar biasa dari komunitas investasi swasta terhadap perusahaan, bahkan di tengah ketidakpastian terkait COVID-19.

Dana investasi baru ini akan membuat Easy Aerial untuk lebih memanfaatkan posisinya sebagai inovator terkemuka dalam solusi pemantauan berbasis drone otonom. Ini termasuk penskalaan yang cepat untuk memenuhi permintaan komersial, pemerintah, dan militer yang berkembang di Amerika Serikat dan internasional serta menambahkan kantor penjualan dan dukungan baru di Israel.

"Inovasi produk baru adalah fokus penting bagi Easy Aerial dan dengan hadirnya investasi ini berarti kami mendapat sumber untuk mengembangkan sistem drone yang tangguh, serba guna dan terbaru yang akan menggambarkan reputasi dan keahlian kami yang sudah menjadi misi perusahaan," kata Ido Gur, Co-Founder & CEO Easy Aerial.

Dirancang dan diproduksi di Amerika Serikat, solusi Easy Aerial terkenal tangguh, tahan lama dan tahan segala cuaca, serta irancang untuk beroperasi di lingkungan yang paling tidak ramah dengan sedikit atau tanpa dukungan infrastruktur.

Rangkaian Smart Aerial Monitoring Systems (SAMS) Easy Aerial mencakup sistem otonom penerbangan bebas dan tertambat yang mengakomodasi berbagai muatan sensor. Dengan kemampuan beroperasi di mana saja, sistem drone ini bisa lepas landas dan mendarat dari sebuah 'kandang portabel' yang dapat diisi ulang tanpa perlu campur tangan manusia di tempat.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  30 January 2017
 30 January 2017
CCTV Card image cap
Access Control Card image cap
  andri  9 November 2018
 9 November 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.